Panen Prestasi di Semester Gasal, SMA Muha Buktikan Diri Sebagai School of Talent
SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta memanen banyak prestasi di semester gasal tahun belajaran 2024-2025. Prestasi yang ditorehkan pun beragam, mulai dari bidang akademik, sains, dan non akademik seperti seni dan olahraga. Prestasi-prestasi tersebut antara lain:
- Atha AL Fithra Hidayat kelas XI.F4 Meraih Juara 1 Bidang Informatika pada Ajang Kompetisi Sains Antar Sekolah Tingkat DIY
- Yogan Radaya Wanendra kelas E 2 Meraih Juara 3 Bidang Kebumian pada Ajang Kompetisi Sains Antar Sekolah Tingkat DIY
- Reysa Halwa Raihanah kelas XI F4 meraih Juara 1 Lomba Cipta & Baca Puisi pada Ajang Pekan Mazhab Vol.IV UIN SUnan Kalijaga dan Juara 1 Pentas Seni Kreatif dalam Ajang Seleksi Changemakers Award se Indonesia yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
- Gading Pamoring Royyan meraih Juara 1 Pentas Seni Kreatif dalam Ajang Seleksi Changemakers Award se Indonesia yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
- Muhammad Ulil Azmi kelas XII IPS 2 meraih Juara 1 Kejuaraan Kabupaten Kickboxing Tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2025
- Jadden Ibrahim Salim kelas E2 meraih Juara 2 Lomba Sepakbola dalam Ajang Trofeo Supercamp 2024
Selain itu, terdapat juga prestasi dibidang seni bela diri Pencak Silat sebagai berikut:
Hasil Kejuaraan Pencak Silat Piala Raja 2 Kontingen SMA Muh 2 Yogyakarta
Medali Perak :
- Hayatul Mutmainnah - Juara 2 Solo Kreatif Putri - F3
- Nadia Nailatul Izzah - Juara 2 Seni Beregu Putri - E8
- Mutia Latifah Yasmin - Juara 2 Seni Beregu Putri - F6
- Andini Olivia - Juara 2 Seni Beregu Putri - E10
- Lutfan Rizqiya - Juara 2 Kelas A Putra - F7
Medali Perunggu :
- Jaya Sandi Pamungkas - Juara 3 Kelas C Putra - XII IPS 3
- Nurcholis - Juara 3 Kelas E Putra - E1
- Khamriyah Kapundan Pasha - Juara 3 Kelas H Putra - F4
- Mirza Ryan - Juara 3 Kelas I Putra - XII IPS 2
- Alex Vincent - Juara 3 Kelas K Putra - F4
Tentunya prestasi-prestasi diatas hanya Sebagian dari banyaknya prestasi di semester gasal kemarin. Semoga prestasi-prestasi ini dapat memantik siswa-siswi untuk jauh lebih banyak lagi dalam berkarya, dan memantik siswa-siswi lainnya untuk ikut berkreasi sebagai bentuk peningkatan kapasitas diri peserta didik di bidang yang mereka gemari. (AAP)